Simak Berbagai Informasi

Membeli Rumah? Tip Bermanfaat untuk Mencari Pasar Perumahan

Jika Anda bersiap-siap untuk membeli rumah, mungkin Anda akan merasa terbebani dengan berbagai cara untuk benar-benar menemukan rumah. Tentu saja, ada banyak cara berbeda untuk menguliti kucing ini, tetapi saya memiliki metode yang sangat bijaksana yang telah melayani klien pembeli rumah kami dengan baik selama bertahun-tahun.

 

  • Anda pasti bisa memulai proses membeli rumah sendiri, sebelum akhirnya memilih Makelar. Berikut adalah inspeksi properti syariah beberapa rekomendasi saya untuk melakukannya, hanya untuk pencarian awal pra-Realtor:
  • Lihat situs MLS lokal Anda. Misalnya, situs web MLSListings.com adalah MLS utama untuk seluruh wilayah Silicon Valley untuk membeli rumah & itu mencakup setiap daftar yang diunggah oleh Realtor mana pun.
  • Buatlah daftar kebutuhan dasar Anda sendiri untuk membeli rumah (berapa banyak kamar tidur, kamar mandi, kisaran harga, dll.)
  • Saat Anda bersiap untuk membeli rumah, temukan situs web pencarian properti yang memungkinkan Anda menyimpan pencarian pembelian rumah Anda sendiri. Ini berguna sehingga Anda tidak perlu mengetik dalam pencarian pembelian rumah Anda setiap saat.
  • Kunjungi rumah terbuka agar Anda dapat mulai mendidik diri sendiri tentang pasar perumahan. Daftar terbaik untuk open house ada di situs web MLS lokal Anda dan bagian open house surat kabar lokal Anda. Ini akan memberi Anda gambaran tentang apa yang Anda suka dan tidak suka di lingkungan sekitar dan tentang properti itu sendiri.
  • Anda juga akan mulai mendapatkan gambaran tentang berapa banyak yang bisa Anda dapatkan di pasar perumahan kami saat ini untuk apa yang Anda rencanakan untuk dibelanjakan.

 

Langkah selanjutnya adalah memilih Realtor:

 

  • Setelah Anda melakukan riset pribadi yang mengarah ke titik ini, ada baiknya Anda berhubungan dengan Realtor yang akan memandu Anda melalui sisa proses pembelian rumah. Mereka akan mendapatkan informasi orang dalam dari berbicara dengan rekan Realtor yang mungkin tidak Anda miliki. Plus, mereka akan menangani detail hukum (persyaratan negara bagian, dll.) Dari transaksi pembelian rumah & semua dokumen sehingga Anda tidak perlu melakukannya (kecuali untuk menandatangani dokumen, tentu saja – yang harus Anda lakukan) .Wawancara Realtors dengan pergi menemui mereka untuk konsultasi pembelian rumah awal.
  • Jika Anda memiliki referensi dari seorang teman yang telah menggunakan Realtor di masa lalu, mungkin tidak masalah untuk memilih Realtor tersebut jika Anda bertemu dengan mereka dan merasa senang dengan hal itu. Minta Realtor Anda untuk mencari Anda sendiri sistem, menggunakan persyaratan yang Anda diskusikan. Sistem ini akan mengirimkan peringatan elektronik dari setiap properti yang datang ke pasar perumahan yang sesuai dengan kriteria Anda. Ini juga harus memiliki fungsi di mana Anda dapat berkomunikasi dengan Realtor Anda untuk memberi tahu mereka bahwa Anda ingin melihat properti tertentu. Dan, Anda harus dapat menyimpan properti sehingga Makelar dapat melihat favorit Anda saat mereka menyusun properti yang menampilkan daftar.
  • Jadwalkan waktu mingguan reguler dengan Realtor Anda untuk melihat properti – biasanya Anda dapat melihat sekitar 7 atau 8 properti sebelum mulai melupakan fitur. Ini akan memakan waktu sekitar 3-4 jam, jadi alokasikan waktu yang sesuai. Berkomunikasi dengan Realtor Anda tentang open house mana yang pernah Anda lihat. Ingatlah bahwa ada banyak properti yang tidak memiliki open house. Beberapa di antaranya “hanya janji temu” yang berarti Makelar harus secara khusus mengatur waktu dengan pemilik untuk melihatnya. Properti lain kosong dan lebih mudah bagi agen Anda untuk menjadwalkan pertunjukan.

 

Anda mungkin sampai pada suatu titik dalam proses pembelian rumah Anda di mana Anda telah melihat segala sesuatu yang terkini di pasar perumahan yang Anda minati. Pada saat itu, akan mudah untuk bertemu Makelar Anda untuk satu properti di sini atau satu properti di sana. istirahat makan siang atau setelah bekerja, untuk tetap mengetahui apa yang terjadi. Setiap kali Anda pergi untuk melihat beberapa properti, tentukan favorit pertama, kedua, dan ketiga Anda. Dari semua favorit utama Anda, pertimbangkan apakah Anda mungkin ingin mengajukan Jual Perumahan Syariah di Semarang, Salatiga dan Pekalongan penawaran. Jika Anda sama sekali tertarik untuk menawarkan, tanyakan Makelar Anda untuk mencari tahu apakah ada penawaran lain di rumah & apa yang diinginkan rumah lain di lingkungan itu.

Saat Anda membeli rumah, tidak ada tempat yang sempurna. Ini akan selalu menjadi proses eliminasi, bukan proses seleksi. Artinya, dari rumah yang tersedia di pasar perumahan, mana yang bisa Anda coret dari daftar? Dari favorit, mana yang paling dekat dengan apa yang Anda cari? Jika ia memiliki semua non-negotiable Anda, mungkin itu saat yang tepat untuk membeli rumah! Dan jika Anda tidak bisa tidur di malam hari karena Anda terlalu memikirkannya, lebih baik Anda mengajukan penawaran keesokan paginya sebelum dijual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *